+ -

Pages

Wednesday, August 20, 2014

Doa Sesudah Wudhu Dan Terjemahannya

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

اَشْهَدُ اَنْ لَااِلٰهَ اِلَّااللهُ وَحْدَهُ لَاشَرِيْكَ لَهٗ وَاَشْهَدُاَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهٗ وَرَسُوْلُهٗ، اَللّٰهُمَّ اجْعَلْنِيْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ، وَاجْعَلْنِيْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ، وَجْعَلْنَيْ مِنَ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ

Asyhadu allaa ilaaha illallaah, wahdahu laa syariika lahu, wa asyhadu anna mUhammadan ‘abduhu wa Rasuuluhu. Allahumma j’alnii minat tawwabiina, waj’alnii minal mutathahiriina waj’alnii min ‘ibaadikash shalihiina.

Artinya:

"Aku bersaksi tiada Tuhan melainkan Allah yang Tunggal, tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya. Ya Allah jadikanlah aku orang yang ahli taubat, dan jadikanlah aku orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan hamba-hamba-Mu yang shaleh."
5 Kumpulan Doa: Doa Sesudah Wudhu Dan Terjemahannya بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ اَشْهَدُ اَنْ لَااِلٰهَ اِلَّااللهُ وَحْدَهُ لَاشَرِيْكَ لَهٗ وَاَشْهَدُاَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهٗ وَر...

2 comments:

  1. maaf mas Dadan, kykny harokat di waj"alni t slah..(penulisan arabnya)...dstu "waj'alnaa.....

    ReplyDelete
  2. Mas kalo ngetik arab kaya gitu gmana ? Soalnya ane belum bisa mohon bantuannya

    ReplyDelete

Sebelumnya kami mohon maaf apabila dalam penulisan doa di atas ada kesalahan. Sudilah kiranya menyampaikan koreksi bagi yang lebih tahu disertai dengan alasannya.

Terima kasih dan silahkan berkomentar dengan santun.

< >